Membela Tuhan

Forum dunia maya dan jejaring sosial benar-benar memberikan kebebasan yang benar-benar “tiada batasnya”. Seseorang bisa membuat satu akun

Tuhanlah Pembela Kita

Yesus Kaulah Pembelaku (Cover Album) – www.maranathaindonesia.com

baik yang palsu maupun yang asli. Dan sangat banyak dan sering kita jumpai perdebatan mengenai agama yang cenderung saya perhatikan ingin membela Tuhan”-nya” dengan cara manusia.

Terkadang menyudutkan dan malah sering menghina secara kelewat batas Tuhan yang di percaya “penganut agama lain”. Dan yang merasa tersudut balik membalas kadang dengan lebih keji. Manusia yang mencoba menempatkan diri sebagai Pembela Tuhan.

Tanpa kita sadari saat kita satu kali membela Tuhan kita dengan cari itu kita telah “mengambil satu kekuatan-Nya” dan menunjukkan “satu kelemahan-Nya” pada pada dia yang mendebat kita.

Janganlah kita jadi Pembela Tuhan dengan cara manusia, tetapi mintalah hikmat untuk menjawab, karena Tuhanlah Pembela kita sebenar-benarnya.

 

Ayat Pilihan:

Lukas 21: 14-15 Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu.Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu.

Mari Berdoa:

Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, terimakasih atas Pembelaan Mu atas kami anakmu, kiranya ajari kami untuk tidak melemahkan-Mu sedikit pun dihadapan sesama kami, karena keinginan kami yang berdosa ini untuk membela-Mu dengan cara manuasia. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply