Teruslah Mengungkap Kecurangan

Sepertinya DPR tetap menjaga perseteruannya dengan Meneg BUMN Dahlan Iskan.

Dengan enteng anggota BK, Usman Jafar memberitahu nama oknum anggota Dewan yang yang dilaporkan oleh Dahlan Iskan yakni Idris Laena (FPG) dan Sumaryoto (FPDIP) pada Badan Kehormatan DPR.

dan uang suap merusakkan hati

pemerasan membodohkan orang berhikmat dan uang suap merusakkan hati (illustrasi : bulatlingkarbundar.blogspot.com)

Entah apa tujuan dari anggota BK ini membocorkan rahasia ini pada publik. Tapi yang jelas pemerasan BUMN oleh para elit bukanlah berita baru. Ini adalah berita yang sebenarnya adalah sudah jadi rahasia umum.

Hanya keberanian seorang Dahlan Iskan mengungkapkan pada Anggota Dewan adalah sebuah terobosan.

Keberanian seorang Dahlan Iskan seharusnya di contoh dan jadi panutan untuk mengungkap semua penyimpangan dan penggerogotan Uang Negara.

Dengan segala resiko yang telah dan akan ditanggungnya maka Dahlah Iskan telah dan terus menunjukkan bagaimana seharusnya bertanggung jawab pada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Akankan kita berani mengungkap kebenaran untuk Bangsa ini?

Ayat Pilihan:
Pengkhotbah 7:7 Sungguh, pemerasan membodohkan orang berhikmat, dan uang suap merusakkan hati.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, terimakasih atas karuni kebijaksanaan dan keberanian pada Saudara Kami Dahlan Iskan. Dan jika dia lakukan ini untuk Indonesia dan bukan kepentingannya atau pesanan, siapakah yang dapat menjangkau Dia karena adanya perlindungan-Mu. Tuhan adalah perisai kami yang haus akan kebenaran dan keadilan. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply