Haruskah Menganiaya Terus

Sun An alias Anlan alias Ayong (51) dan keponakannya, Ang Ho (34) yang menjadi terpidana di penjara Tanjung Gusta Medan setelah didakwa melakukan pembunuhan berencana, hal yang tidak diakuinya sampai hari ini belum diakuinya.

Menurut pengakuan mereka, mereka mengalami siksaan lahir batin sejak awal penangkapan dan sampai pelimpahan kasusnya ke kejaksaan.

Yang menabur kecurangan akan menuai bencana

Yang menabur kecurangan akan menuai bencana, karena Tuhan tidak akan Lalai (illustrasi : prince-dayz.blogspot.com/

Berita menyedihkan seperti ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum ditengah masyarakat.

Bahwa mereka yang dituduh melakukan kejahatan sering mengalami tindakan kejahatan dari aparat yang bisa jadi lebih kejam dari apa yang di tuduhkan padanya.

Berita baiknya anggota Dewan Pertimbangan Presiden Albert Hasibuan akan mengawal kasus kasasinya ke Mahkamah Agung.

Semoga kebenaran dan keadilan bisa ditegakkan di Negara yang berdasarkan Pancasila ini, dan biarlah mereka yang melakukan kecurangan mendapat ganjaran di depan hukum untuk pembelajaran bagi aparatur Negara.

Ayat Pilihan:
Amsal 22:8 Orang yang menabur kecurangan akan menuai bencana, dan tongkat amarahnya akan habis binasa.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, bertindaklah ya Tuhan janganlah lagi kami mengalami, melihat dan mendengar lagi kesewenang-wenangan atas saudara-saudara kami sebangsa dan setanah air. Siapakah manusia sehingga mampu menahan-Mu? Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply