Anak-Anak Tuhan di DPR

DPR menggelar sidang paripurna, kemarin pagi, Selasa (23/10/2012), dengan agenda pembahasan dan pengesahan sejumlah rancangan undang-undang (RUU). Namun, menjelang penghujung masa sidang kali ini, sebanyak 260 anggota Dewan absen mengukuti sidang (kompas.com).

Sudah menjadi tabiat (mungkin) jika anggota DPR kita sering bolos atau tidur waktu sidang.

Inilah tandanya anak-anak Allah:  setiap orang yang tidak berbuat kebenaran, tidak berasal dari Allah, demikian juga barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya.

Anak-anak Allah berbuat kebenaran dan Mengasisi Saudaranya. (illustrasi : tamaneden.heavenforum.org)

Bisa jadi banyak faktor yang menyebabkan ini, tapi yang mengherankan seharusnya faktor-faktor yang melelahkan ini bisa semakin hari harus mampu diminimalis sehingga anggota DPR benar-benar bisa konsentrasi pada tugasnya seperti membuat Undang-Undang yang jangan lagi menimbulkan kontroversi pada saat dilaksanakan yang di istilahkan UU asal jadi.

Dan harusnya sudah menjadi kenyaataan jika anak-anak Tuhan yang menjadi anggota DPR dapat memberikan warna berbeda dalam melaksankan tugasnya di DPR.

Bergeraklah wahai anak-anak Tuhan yang jadi anggota DPR, tunjukkanlah bagaimana menjadi berkat sebenarnya bagi Indonesia.

Ayat Pilihan:
1 Yohanes 3:10 Inilah tandanya anak-anak Allah dan anak-anak Iblis: setiap orang yang tidak berbuat kebenaran, tidak berasal dari Allah, demikian juga barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya kau berkati anak-anak-Mu yang menjadi anggota DPR RI, sehingga mereka bisa menunjukkan bagaimana seharusnya umat-Mu menjadi berkat bagi negeri ini. Dan ingatkan mereka yang hanya “menjual” nama-Mu hanya untuk kepentingan diri dan kelompoknya. Siapakah yang mampu melawan hardik-Mu ya Tuhan? Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply