Utamakanlah Kepentingan Bersama

Arahan Presiden agar Kasus Simulator dilimpahkan pada KPK masih menemui jalan terjal.Masalahnya KPK hanya mau meneruskan limpahan kasus pada tersangka yang mereka sudah tetapkan sejak semula, sementara Polisi juga ngotot melimpahkan kasus dan terdakwa  sudah mereka  tetapkan sebelumnya.

Mendahulukan Kepentingan Bersama - terutama Kepentingan Nasional adalah salah satu cara membangun Indonesia.

Dahulukanlah Kepentingan Bersama dan Kepentingan Nasional dalam Kasih.
(illustrasi : renunganyouth.blogspot.com)

 

Apapun alasan kedua belah pihak ini untuk saling memaksakan keinginan masing-masing , ujung pangkalnya adalah adanya perbedaan kepentingan dari kedua badan penyidik ini.

Kalau kedua badan ini sepekat mementingkan Kepentingan Nasional Indonesia, sudah selayaknya masalah perbedaan pastinya tidak akan muncul.

Dan harusnya Polisi bisa bersukur jika rekan sejawat mereka yang dijadikan tersangka oleh mereka sendiri dibebaskan bukan.

Kembali kita dihadapkan pada persoalan yang sebenarnya tidak perlu ada. Polisi melapor pada Presiden, Presiden sudah memberi “perintah”, jadi kedepankanlah kepentingan bersama yakni memberantas korupsi.

Ditambah doa, mari mengedepankan Kepentingan bersama, dan biarlah Tuhan yang mengarahkan agar kepentingan bersama itu bukan malah melukai hati-Nya sehingga kita bisa menjadi berkat sebenarnya untuk Indonesia.

Ayat Pilihan:
1 Korintus 12:7 Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan penyataan Roh untuk kepentingan bersama.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya hadirlah selalu dalam kehidupan kami sehingga dalam kasih-Mu kami dan Pejabat kami mampu mendahulukan Kepentingan Nasional kami yang tidak akan melukai hati-Mu. Ajari dan tuntunlah kami ya Tuhan. Kepada siapa lagi kami bisa memohon dan memimta? Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply