Intervensi-Mu ku nanti ya Tuhan

Sepertinya ada intervensi atas Audit investigasi BPK atas kasus korupsi Projek Hambalang, sehingga nama Menpora dan beberapa pejabat BUMN dan swasta sebagai rekanan menghilang dari hasil audit investigasi BPK, seperti yang dicurigai oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Taufiequrrahman Ruki.

Diluar benar tidaknya pernyataan itu, sepertinya memang sudah menjadi budaya dinegeri ini untuk menutupi kesalahan, kalau bisa membungkam semuanya agar nama baik dan harga diri tidak tercoreng.

Hadirlah ya Tuhan, Datanglah dan intervensilah agar Wajah Negeri ini Berubah

Berapa lama lagi mereka yang fasik beria-ria di Negeri ini ya Tuhan (Illustrasi : soegianto.net/)

Nama baik dan harga diri menjadi pertaruhan sebuah keadilan, sampai ada kesan kalau bisa masalah itu dibawa mati, karena ada etika di negeri ini yang tidak akan mengungkit-ngungkit kasus mereka yang sudah meninggal dunia.

Orang-orang seperti ini sepertinya tidak takut akan penghakiman di akhir jaman, atau mereka menganggap pelanggaran hukum yang dilakukan bisa tertebus dengan persembahan sebahagian hasil kejahatan itu? Atau mereka sudah tidak percaya pada penghakiman di akhir jaman? Atau mereka mengganggap bahwa akan ada pengampunan karena mereka hanya mengorbankan yang kecil (melakukan pelanggaran) untuk kepentingan lebih besar (sebagai tujuan akhir)?

Kita tidak tahu, tapi yang jelas murka dan amarah itu ada pada Allah.

Ayat Pilihan:
Mazmur 94:3 Berapa lama lagi orang-orang fasik, ya TUHAN, berapa lama lagi orang-orang fasik beria-ria?

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan lakukanlah intervensi langsung, sehingga mereka yang melakukan pelanggaran mau membuka diri dan fakta sebenarnya, sehingga bisalah hukum ditegakkan di Negeri ini. Intervensilah Tuhan, karena seperti-Nya hanya kekuatan-Mu saja yang mampu mengubah ini. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply