Bola Panas Century – Jangan Sandra KPK

Kasus Bank Century tidak juga bisa tuntas sampai hari ini. Ya kasus ini benar-benar jadi kontroversi yang terjaga sejak awal.

DPR sendiri yang terpecah menghadapi kasus ini antara Pro Pemerintah dengan Opisisi dan kelompok pendukunnya. Dan dari pakar juga terbelah dua suaranya.

Kebenaran menuju Hidup dan kejahatan menuju kematian

Didalam doa berpeganglah pada kebenaran sejati menuju kehidupan (Illutrasi: firman-hidup.blogspot.com/)

Tapi apapun tanggapan yang terjadi sepertinya sampai hari ini sepertinya hanya berkutat pada kepentingan dua kubu,yakni Pemerintah dan Penentangnya (century), yang mengabaikan peluang lain yakni mengawasi Century agar bisa laku terjual dan menghilangkan apa yang pengawas Kasus Century katakan menimbulkan kerugian negara.

Dan sampi hari yang masyarakat dapatkan adalah perdebatan dan saling tuding akhirnya semakin mengarah pada pertentangan dan perpecahan

Mari berdoa dan berusaha agar jangan sampai kasus Century yang memang tidak jelas itu dijadikan senjata untuk mengganggu KPK setelah masalah KPK dengan Polri dan tentang Revisi UU KPK gagal membendung KPK. Dan Ketua KPK Abraham  Samad sudah berjanji bahwa masalah ini akan diselesaikan akhir tahun ini.

Ayat Pilihan:
Amsal 11:19 Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tetapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan berkati Ketua KPK Abraham Samad dan semua jajarannya agar mereka tidak terjerat oleh tangan-tangan yang ingin menghalau mereka, berikanlah kiranya Roh Kebijaksanaan atas mereka untuk memberantas korupsi di negeri kami dan Tuhan berkati juga semua yang berjuang dalam kebenaran dan ingatkan dengan caramu semua yang hanya mementingkan diri dan kelompoknya. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply