Badan Khusus dan Berprestasi

Selain dari KPK dan Detasemen 88, BNN (Badan Narkotika Nasional) adalah salah satu badan dengan prestasi yang membagakan.

Presatasi teranyar BNN yakni: penangkapan hakim Pengadilan Negeri Bekasi dan temannya dari jayapura yang selama ini sudah menjadi incaran BNN.

Mari kita dorong pemerintah dengan doa agar Tuhan menuntun dan mengarahkan pembuat keputusan agar melakukan segala yang terbaik untuk memiminalis pelanggaran dan kejahatan

Berdoalah agar kebijakan yang diambil pemerintah atas Aparat Hukum adalah Yang terbaik bagi Indonesia (illustrasi: be-silent.page4.me)

Ketiga organisasi diatas adalah contoh bagaimana suatu keseriusan dan kerja keras yang dilakukan dengan segenap hati akan bisa menunjukkan hasil.

Bisa saja fokus, tim yang ramping dan birokrasi yang lebih sederhana adalah salah satu kuncinya.

Dari sisi lain, ketiga badan khusus diatas menunjukkan apa yang perlu kita kembangkan kedepan, apakah untuk semua pelanggaran yang sudah akut perlu dibuat badan khusus? Atau semua bidang kejahatan perlu di buat badan khusus untuk menanganinya?

Mari kita dorong Pembuat Kebijakan dengan doa agar Tuhan menuntun dan mengarahkan pembuat keputusan agar melakukan segala yang terbaik untuk memiminalis pelanggaran dan kejahatan.

Ayat Pilihan:
Mazmur 7:9 Biarlah berakhir kejahatan orang fasik, tetapi teguhkanlah orang yang benar, Engkau, yang menguji hati dan batin orang, ya Allah yang adil.

Mari Berdoa :
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan membekati para Pembuat Keputusan di Indonesia ini, agar kiranya mereka melakukan dan mengambil kebijakan terbaik guna menegakkan keadailan dan hukum yang berpihak pada kepingan masyarakat yang tidak menyimpang dari aturanmu, apakah akan membuat badan-badan khusus lain atau memaksimalkan unit-unit yang ada, Tuhanlah yang tunjukkan jalan. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply