Tetaplah bersahaja dan Hindari Keangkuhan

Dan dengarkanlah Nasehat

Memohonlah Hikmat dari pada-Nya dan dengarlah Nasehat (Illustrasi: indocell.net)

Pasangan Jokowi dan Ahok masih tetap jadi berita utama media saat ini. Setelah pelantikannya kemarin (15 Okt 12), media tetap antusias meliputnya.
Berawal dari keberangkatannya dari rumah mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin untuk pelantikan, sampai kegiatannya setelah jadi Gubernur DKI Jakarta, sampai sampai kebaya istrinya yang bukan baru dibeli/dibuat pun jadi incaran berita.
Jokowi tetap bersahaja didukung keluarga yang juga bersahaja samapi saat ini.
Kita berharap Jokowi dan Ahok dan keluarganya janganlah terbawa kehidupan ala artis sinetron atau terjebak oleh media terutama media infotainment yang cenderung mengejar rating.
Kita harapkan dalam doa mereka tetap bisa mengatur jarak dari media dan mereka bisa memanfaatkan media sebagai jalan untuk menggolkan kebijakan yang terbaik bagi masyarakat.
Karena media yang membesarkan mereka, media juga bisa menghancurkan harapan akan perubahan dalam sekejap.
Ayat Pilihan:
Amsal 13:10 Keangkuhan hanya menimbulkan pertengkaran, tetapi mereka yang mendengarkan nasihat mempunyai hikmat.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan memberkati ahar Jokowi dan Ahok tidak jatuh dalam kesombongan dan keangkuhan duniawi, tetapi tuntunlah dia agar memperoleh hikmat dan mendengarkan nasehat. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply