Berbuatlah lebih Pak Presiden

Presiden angkat bicara atas krisruh KPK Polri tadi malam. Seperti biasa Presiden menceritakan kronologis dari awal sampai hari ini dan kejadian mirip di waktu lalu.

Dia memang politikus ulung, yang menguarai kronologis dibalut kalimat dengan intonasi yang tertata dengan baik.

Presiden SBY harusnya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi

Diberkatilah Presiden SBY agar bisa melakukan hal yang lebih baik lagi
(Photo Patung Kristus Raja di Manado : tempo.com)

Dia telah mampu melegakan masyarakat yang sudah sakit kepala karena kisruh KPK, meskipun banyak yang merasa dia terlambat tapi ditengah cercaan dan ketidak sukaan terbukti dia masih orang yang ditunggu dengan pengaruhnya yang kuat.

Apapun di benak Presiden, kita hanya berharap dia memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara. Kita berharap ucapan diatas bukan merupakan bagian menyenangkan semua pihak dan mencari perhatian saja, tapi biarlah apa yang diucapkannya benar-benar di ikuti pelaksaannya dilapangan.

Saatnya di akhir masa jabatan keduanya itu Presiden harusnya melakukan langkah-langkah konkret agar kelak penerusnya sebagai Presiden tidak malah mewarisi keruwetan masalah seperti saat ini.

Dan jangan juga hanya menengahi dan mengarahkan disaat rakyat yang peduli pada pemberantasan Korupsi sudah dibuat pusing tujuh keliling selama beberapa minggu, bahwa Presiden sadar bahwa banyak orang yang beranggapan bahwa dia harusnya bisa jauh lebih baik dari apa yang sudah dilakukannya.

Ayat Pilihan:
Amsal 9:12 Jikalau engkau bijak, kebijakanmu itu bagimu sendiri, jikalau engkau mencemooh, engkau sendirilah orang yang akan menanggungnya.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, sudilah Tuhan memberikan hikmat pada Presiden kami Susilo Bambang Yudhoyono agar diakir masa jabatan kedua ini, beliu beroleh hikmat yang dari pada-Mu agar semua persoalan yang terjadi dulu sampai saat ini dapat beliau temukan solusinya sehingga tidak menjadi beban atau menjadi warisan penggantinya kelak. Amin.

Share

You may also like...