Ungkaplah Kebenaran untuk Bangsa

Prof. Lucky Sondakh adalah sosok ayah yang patut kita tiru. Dia adalah ayah Angelina Sondakh kader Partai Demokrat yang kini jadi didakwa telah menerima suap dalam pembahasan anggaran sarana dan prasarana di Kementerian Pemuda dan Olah Raga dan pembahasan anggaran Pendidikan Tinggi di Kementerian Pendidikan Nasional tahun anggaran 2010.

kebenaran menyelamatkan orang dari maut

Dalam Doa mari mengungkap kebenaran
sumber : http://gbimta.org/

Dia adalah seorang Ayah yang pernah merasakan luka saat pernikahan putrinya, tetapi dia juga adalah seorang sosok Ayah yang mengerti bahwa apapun yang terjadi Angelina Sondakh adalah tetaplah putrinya yang butuh dukungan dari seorang Ayah.

Luka akan jadi bahagia disaat luka itu bisa dimanfaatkan sebagai pendorong kasih yang bergelora.

Besar harapan kita agar Prof. Lucky Sondakh mau dan mampu didalam Yesus Kristus untuk mendorong putrinya (Angelina Sondakh) membuka semua apa yang dia ketahui tentang kasus itu.

Dengan tidak melupakan asas praduga tidak bersalah, biarlah anak-anak Tuhan mewartakan kebenaran terutama untuk kepentingan Bangsa dan Negara, meski harus mengorbankan dirinya seperti lilin yang berkorban untuk membuka tabir kegelapan.

Ayat Pilihan:
Amsal 10:2 Harta benda yang diperoleh dengan kefasikan tidak berguna, tetapi kebenaran menyelamatkan orang dari maut.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan dorong Bapak Prof. Lucky Sondakh untuk tetap mendorong kebenaran itu terungkap karena besar upahnya di Kerajaan Sorga.

Share

You may also like...

Leave a Reply