Menyikapi Aksi demo Buruh Nasional

Besok (3 Oktober 2012) kalangan buruh merencanakan mogok nasional dengan mengerahkan jutaan anggota dan simpatisannya.
 
Ya bagi kalangan buruh yang benar-benar tidak terwakili di parlemen maupun pemerintahan kebersamaan dalam pemogokan adalah satu-satunya senjata terampuh untuk mendapatkan tuntutannya.ga mendukung aksi ini asalkan tertib dan tidak anarkhis.
 
Siapakah yang akan bisa menolak jika Allah berkehendak

Berjuanglah dalam nama Yesus
sumber: katolisitas.org

Nah kalau demonya aman damai apakah pemerintah akan menyalurkan menampung aspirasi  atau seperti biasa cukup menampung saja.
 
Sementara pengusaha punya dukungan jaringan dan modal besar untuk menyokong kampanye yang mengikat politikus. Jadi apakah ini alasannya kenapa Pemerintah seperti menginginkan terjadinya mogok nasional yang dapat dijadikan alibi untuk menghindari tuntutan dari pengusaha? Entahlah.
 
Dan entah sampai kapan kita harus berhadapan seperti ini.
 
Kiranya Tuhan turun campur dalam masalah ini.

 Ayat Alkitab:
Galatia 5:13 Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.

Mari Berdoa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan hadirkanlah seorang pilihan-Mu agar jangan terus menerus saudara-saudara kami beradu untuk saling unjuk kekuatan, sehingga janganlah kekutan dunia yang di ikuti pemerintah kami. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply