Jadikan Kasih yang Terdepan

Ya Tuhan, Allah Bapa Kami di dalam Surga, terimakasih telah kau tempatkan salah satu anak-Mu memimpin DKI Jakarta, yaitu Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) yang berpasangan dengan saudara kami Joko Widodo, dimana kemarin sudah dipastikan memenangi Pemilukada DKI Jakarta 2012.

pemimpin yang baik
sumber: www.budayapemimpin.blogspot.com

Kemengan pasangan ini juga adalah kemenangan mereka yang merasa bahwa kami semua adalah saudara sebangsa dan setanah air yang mempunyai peran dan hak yang sama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kiranya dalam kasih setia-Mu kami sadar bahwa mereka terpilih adalah karena campur tangan-Mu jua.

Siapakah kami manusia sehingga mampu menolak pilihan-Mu?

Kami berharap Tuhan turunkan Roh Kebijaksanaan atas Jokowi-Ahok, agar dalam kasih-Mu mereka mampu memimpin dan berbuat bagi apa yang disebut sebagai perubahan kearah yang lebih baik.

Lindungi Jokowi-Ahok dan orang-orang disekilingnya dari gangguan atau pengaruh apapun juga dari mereka yang berjuang untuk kepentingan pribadi ataupun kelompoknya semata. Jauhkan lah mereka dari orang-orang pilihan-Mu.

Ajari mereka terutama hambu-Mu Ahok agar dalam kasih setia-Mu, mereka berani memimpin Jakarta dengan kebijakan dan keputusan yang terbaik untuk Jakarta dalam jangka panjang dan berani memberi apa yang masyarakat Jakarta butuhkan bukan hanya apa yang masyarakat Jakarta inginkan.

Jauhkanlah dari mereka pikiran untuk untuk mengamankan masa jabatan kedua.

Terutama anak-Mu Ahok agar terus tumbuh dan menunjukkan bagaimana sebenarnya kasih-Mu.

Biarlah dia terus berkarya seperti juga dulu Yusuf selalu setia pada Allah dalam bekerja pada Firaun.

Dalam nama Yesus Kristus kami memohon, Amin.

Ayat Pilihan:
Amsal 4:11 Aku mengajarkan jalan hikmat kepadamu, aku memimpin engkau di jalan yang lurus.

Share

You may also like...

Leave a Reply