Haruskah Menolak Diperiksa

Sungguh indah jika kita mampu melihat Kepentingan bersama dalam kasih
sumber: www.arkodia.blogspot.in

Haruskah Menolak Diperiksa Inspektur Jenderal Djoko Susilo yang dianggap terlibat dalam kasus Simulator SIM, menolak diperiksa KPK. Alasan penolakan pemeriksaannya menurut pengacaranya adalah karena dualisme penyidikan yakni antara Kepolisian dan KPK.

Pengacaranya yang terdiri dari Hotma Sitompoel, Juniver Girsang, Tommy Sihotang, dan Dion Pongkor menghadap KPK untuk menyampaikan surat resmi menolak panggilan dan akan menunggu fatwa Mahkamah Agung tentang siapa yang berhak memerika Irjen Djoko.

Inilah sebenarnya hal-hal yang harus dibenahi oleh DPR saat membuat regulasi, dimana banyak UU yang tumpang tindih, yang membuat banyak pihak bermain dicelah ini dan seolah tidak lagi mengutamakan kepentingan penegakan hukum. Dan Jika memang semua pihak mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara tentu hal ini tidak akan terjadi.

 

Ayat Pilihan:
Filipi 2:4 dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga

Pokok Doa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan berkati para penegak hukum, pengacara dan tersangka dalam kasus Simulator ini agar semua bekerja sama dan sadar untuk mengutamakan kepentingan Negara dan Bangsa, sehingga tidak berpolemik yang hanya akan merugikan Bangsa dan Negara serta Masyarakat.Siapkah kami sehingga mampu menolak kehenda-Mu. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply