Menuju DKI 1: Belajar dari Sejarah

Menuju DKI 1: Jaga Kesatuan dan Jangan Lengah Hebat kesan yang didapat dari kemenangan Jokowi-Ahok pasca selesainya Hitungan Cepat yang diselenggarakan oleh berbagai Lembaga Survey, yang menempatkan mereka sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta 2012.

Berjuang dalam Tuhan
sumber : www.adamkansai.blog.com

Ya… inilah kemenangan Rakyat lewat Gerakan Sosial melawan kekutan Partai, sampai ada menyebut bahwa Jokowi-Ahok berhasil menunggangi Partai PDIP-Gerindra. Sebuah Gerakan Sosial yang begitu hebat mendukung mereka yang digalang oleh keinginan untuk Perubahan yang diharapkan bisa dihadirkan kedua Sosok orang ini.

Tetapi untuk merubah Jakarta yang efeknya diharapkan akan sampai ke seluruh Indonesia, tidak akan semudah itu mengingat banyaknya kepentingan di DPRD DKI dan kepentingan elit di Pusat yang sangat mungkin menekan dan menghalangi Jokowi-Ahok.

Disinilah diperlukan kelanjutan dukungan agar setelah memenangkan Jokowi-Ahok gerakan sosial masyarakat tidak putus tetapi tetap memonitor keadaan karena perubahan itu perlu pengawasan dan dukungan.

Jangan sampai perjuangan Angkatan 66 dan Angkatan 98 yang berhasil menumbangkan Rezim tapi gagal mengawal perubahan terulang kembali.

Dalam Doa mari kita belajar dari Sejarah dan dalam bimbingan Tuhan berjuang untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Ayat Pilihan:
Mazmur 119:63 Aku bersekutu dengan semua orang yang takut kepada-Mu, dan dengan orang-orang yang berpegang pada titah-titah-Mu.

Pokok Doa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan bantu kami agar kami bersekutu dengan mereka yang takut kepada-Mu dan yang berpegang dengan titah-Mu, sehingga apa yang sudah kami perjuangkan tidak akan sia-sia karena Engkau-lah Raja yang Maha tinggi. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply