Dilema Antasari Azhar

Allah, pembela keadilan
sumber:
http://www.biblical-art.com

Antasari Azhar (mantan ketua KPK) kembali jadi buah bibir dan membuat Tim Pengawas Kasus Bank Century Dewan Perwakilan Rakyat merasa penting memanggilnya pada rabu 12 Sep 12 untuk menjelaskan apa yang dia ketahui tentang rapat di Kantor Presiden, Jakarta, pada 9 Oktober 2008.

Dan saat dia memberi jawaban yang sama dengan Presiden bahwa rapat itu tidak ada kaitannya dengan  Bang Century,  sepertinya membuat dia kembali jadi tidak penting.

Sebenarnya rapat itu juga dimanfaatkannya untuk menyampaikan harapan bantuan pada anggota Tim Pengawas Bank Century mengenai kasus yang menjerat dirinya, dimana banyak anggota Tim Pengawas berasal dari Komisi III (Komisi Hukum).

Kembali dia yang begitu ditunggu dan dikagumi saat menjadi Ketua KPK, meminta bantuan pada wakilnya atas kasus yang dirasa dan dipercaya olehnya dan banyak masyarakat merupakan rekayasa dan tidak jelas

Ayat Pilihan:
Mzm 94:1-3 Ya Allah pembalas,  ya TUHAN, ya Allah pembalas, tampillah! Bangunlah, ya Hakim bumi, balaslah kepada orang-orang congkak apa yang mereka lakukan! Berapa lama lagi orang-orang fasik, ya TUHAN, berapa lama lagi orang-orang fasik beria-ria?

 Pokok Doa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kritus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan bantu Bapak Antasari Azhar lepas dari belenggu ini jika kiranya dia tidak bersalah atas apa yang dituduhkan atasnya, janganlah Tuhan biarkan kefasikan,kebusukan dan kecongkakan berkuasa atas mereka yang tulus berjuang demi Bangsa dan Negara kami. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply