Kepentingan Polri dan KPK

KPK merasa keberatan penarikan 20 personel penyidik kepolisian yang diperbantukan resmi ke KPK. Alasan Polisi karena surat tugasnya sudah selesai dan akan ditempatkan petugas baru yang lebih baik.

Daud vs Goliath

Bukan Kepentingan Daud
sumber: www.eddiedandel.blogspot.com

Penarikan ini dilakukan ditengah penyelidikan kasus-kasus besar yang sedang diseliki dan ditunggu penyelesaiannya oleh masyarakat seperti : Kasus Korupsi Korlantas yang kabarnya melibatkan Petinggi Polri, lalu kasus Hambalang, kasus Pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia dan lain-lain.

Kita berharap apapun yang kebijakan Polri dengan keterkaitannya dengan KPK adalah yang terbaik bagi Bangsa dan Negara ini. Dan semoga Presiden juga mau langsung interpensi jika kebijakan Polri ini akan mengganggu kinerja KPK untuk menyelesaikan masalah di atas pada khususnya dan Korupsi pada umumnya.

Seperti juga Daud melawan Goliath bukan karena kepentingannya semata.

Ayat Pilihan:
Roma 2:6-8 Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal  kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan  dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

Pokok Doa:
Ya Tuhan, Allah Bapa yang Mahakuasa didalam nama Yesus Kritus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya Tuhan menghardik Aparatur Negara ini, baik itu Polisi, KPK dan Presiden  yang mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok, hardiklah dengan kasih-Mu agar mereka bisa kembali dan selalu mementingkan kepentingan Rakyat (umat-Mu) dan Negara kami. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply