Pemimpin Sesungguhnya

Kampanye Pemilukada DKI Jakarata 2012 putaran kedua sudah mulai berjalan. Masing-masing calon dan tim suksesnya kembali menonjolkan sisi positif dan mengumbar program dan janji-jandi dari calon untuk menarik simpati termasuk menjelek-jelekkan lawannya. Inilah wajah kampanye yang semakin tidak kenal etika dan sopan santun dinegara yang konon menjunjung tinggi kesopanan.

Pemimpin Sesungguhnya
sumber : sabda.org

Sebenarnya dinegara demokrasi ini pemimpin adalah pelayan dari Rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi dengan kata lain rakyat adalah tuan dari pemimpinnya.

Sebagai Pelayan sudah seharusnya  membuat tuannya menjadi nyaman dan senang karena tuannya sudah membayarkan kebutuhan mereka lewat pajak dan kutipan lainnya.

Marilah kita berjuang dalam Doa dan tindakan nyata agar memang mereka yang sadar sebagai Pelayan dan ingin melayani masyarakatlah yang pada masa kampanye ini menonjol dan terus meraih dukungan.

Ayat Pilihan:
Matius 23:10 Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Mesias

Pokok Doa :
Ya Allah Bapa Kami di dalam nama Yesus Kristus dan persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya bantulah dia yang ingin mengabdi sebagai pelayan masyarakat di DKI Jakarta agar semakin menonjol dan meraih simpati dan dukungan masyarakat semasa kampanye ini dan berilah hikmatmu atas kami agar kiranya kami bisa mengerti dan membantu mereka yang peduli dan ingin melayani rakyat dengan setulus hati. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply