Mulai Berjuang Menjadi Berkat

Mari Berjuang Menjadi berkat sebenarnya untuk Indonesia.

Sering kita mendengar dan banyak dari kita yang percaya bahwa kita adalah orang Ibrani Secara Rohani, Ibrani yang artinya adalah orang asing adalah sebutan untuk Bapa kita Abraham.

Dalam Kitab Kejadian tertulis dengan jelas dan tegas bahwa lewat keturunan Abraham-lah segala bangsa akan memperoleh berkat .

Mari kita mulai berjuang untuk menjadi berkat sesungguhnya bagi Bangsa Indonesia mulai dari menghindari hal negatif dari pemikiran, ucapan, perbuatan, termasuk komen atau status  yang kita buat di jejaring sosial. Karena ucapan dan pernyataan kita adalah Doa kita juga, dan agar doa dan berkat yang juga yang kita dapat dari tanggapan saudara kita sebangsa dan setanah air.

Ayat Pilihan :
2Taw 7:14 = dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

Pokok doa:
Ya Allah Bapa di dalam Yesus Kristus dan dalam persekutuan dengan Roh Kudus, kiranya berilah hikmat dan didikan pada kami, agar selalu merendahkan diri dan turut selalu dalam jalan-Mu, dan agar kami menjadi berkat sesungguhnya  bagi Indonesia. Amin.

Share

You may also like...

Leave a Reply